ORB

Makhluk Allah.....di alam Jin.....

Bagaimana cara penampakan mereka kepada manusia dr mulai ORB - ektoplasma dan Vortex...selanjutnya bisa mempengaruhi fikiran dan hati manusia....

Orbs yg telah membentuk ektoplasta yg selanjutnya menjadi bayangan yg disesuaikan dgn sugesti manusia dengan cara menarik energi yg dikeluarkan oleh manusia.....
Semakin Orbs trsebut berhubungan dgn manusia semakin tinggi derajat keilmuan yg dia miliki sehingga bisa mempengaruhi daya fikir dan nalar manusia...

Bahkan bisa memperbodoh hingga manusia lupa pada kehakiqatan Illahi......

Sabtu, 18 September 2010

Macam Cinta

1. Mahabbatullah (Cinta Allah)

Cinta macam ini saja belum cukup untuk menyelamatkan seseorang dari api neraka dan memasukkannya kedalam surga karena orang-orang musyrik juga mencintai Allah.

2. Mencintai Apa Yang Dicintai Allah
 
Cinta macam inilah yang memasukkan seseorang kedalam Islam dan mengeluarkannya dari kekafiran, dan orang yang paling dicintai Allah adalah orang yang kuat dalam cinta ini.

3. Cinta Karena Allah dan Untuk Allah
 
Cinta ini adalah wajib seperti mencintai para kekasih Allah dan membenci musuh-musuhNya, cinta ini adalah penyempurna dan konsekuensi cinta Allah.

4. Cinta Yang Lain Bersama Allah
 
Cinta ini adalah cinta syirik yaitu cinta kepada selain Allah yang menjadikan seseorang takut, mengagungkan dan memuliakan yang semua ini semestinya hanya layak untuk Allah semata. Atau mencintai selain Allah seperti mencintai Allah bahkan melebihinya.

5. Cinta biasa
 
Yaitu cinta manusia terhadap apa-apa yang di sukainya dan merupakan tabi?atnya, seperti cinta harta, anak, isteri dll. Cinta macam ini tidak tercela kecuali apabila menjadikan seseorang lalai dan tersibukkan olehnya daripada ketaatan kepada Allah.

Tidak ada komentar: